kunjungi blog pribadi damroe di http://damroe.blogspot.com

Cara membuat logo berputar

Jumat, 25 November 2011

kali ini saya akan memberitahu cara membuat yang seperti ini:

nih langsung aja langkah-langkahnya gaperlu banyak omong:
cek this out:
seperti biasa , pertama tama baca bismilah terlebih dahulu, mari kita mulai
oh iya sampe lupa, yang belum punya softwarenya, donload softwarenya dulu:
Font Creator 5.6 [donglot]
Xara 3D [donglot] password: mahos

tau cara instalnya kan , kalo tau ayo kita lanjutkan:
1. cari gambar dulu sana di google hehehe
2. setelah ketemu gambarnya save as yah :D
3. buka software font creator, buat dokumen baru file > new
4. masukan kata apa saja di font family , setelah itu klik OK
5. lalu klik dua kali dihuruf A
6. setelah itu Drag filenya ke box yang muncul di font creator
tunggu loading nya...
7. setelah selesai akan menjadi seperti ini:
8. setelah itu save hasilnya

9. kalo udah di save instal font tadi dengan klik dua kali atau drag ke control panel, lanjut ke berikutnya ....
10. buka XARA 3D yang sudah di donglot tadi
11. lalu klik text option yang seperti ini:

12. Blokk semua tulisannya :


13. lalu ganti fotnya dengan nama font yang kamu save dan instal tadi


14. setelah itu klik dua kali digambar yang ini:

15. sampai gambarnya keluar diatas:
16. jika sudah klik OK 
17. lalu klik gambar seperti ini yang diatas:

18. lalu klik yang no. 3 dari kiri dan paling atas
19. atur ketebalannya:

20. drag gambarnya lagi sehingga warnanya menjadi seperti aslinya:

21. atur di color option lagi :

22. lalu cara save agar gambar bergeraknya , klik file > export animation
23. dan hasil akhirnya menjadi :

SEKIAN , TUTORIAL YANG LAIN NYUSUL
JANGAN LUPA KOMENTARNYA
KALO MAU COPAS JANGAN LUPA KASIH SUMBERNYA

+ komentar + 13 komentar

Anonim
16 Maret 2012 02.09  

akhirnya nemu juga logomaker 3d yang muter muter gini, makasih banyak om ^_^

27 Juni 2012 02.47  

siiip pak

24 November 2012 08.06  

gan klw mau insert tuh
logo ke foto yang kita ingin kan gimana gan ?

24 November 2012 08.07  

gan klw mw masukin tuh logo ke gambar yang kita ingin kan gimana gan ?

20 Maret 2013 09.05  

gan...serial nomer font creator berapa...habis nyedot tapi suruh masukin kode register

5 April 2013 07.41  

gak bisa di download lagi
terus
supaya xara menjadi full versi gimana?

22 Agustus 2013 21.33  

kok font creator 5.6 nya di media fire sudah di hapus

22 Agustus 2013 21.34  

kok font creator 5.6 sudah dihapus
gimana cara membuatnya

23 Agustus 2013 21.16  

biar Warnanyan pisah gimana sih

24 Oktober 2013 04.10  

Linknya sudah tidak berfungsi lagi . . upload lagi

6 Maret 2015 19.23  

Akhirnya ilmu membuat animasi sy pun bertambah... Tapi sy selalu gagal di point 10, itu knapa ya?

Mohon pencerahan... Trims...

6 Maret 2015 19.25  

Upss... Sorry... Maksud sy selalu gagal di point 20...

20 Maret 2015 22.49  

makasih gan ini sangat membantu

Poskan Komentar

KOMENTARLAH SEBELUM KOMENTAR ITU DILARANG