kunjungi blog pribadi damroe di http://damroe.blogspot.com

Cara menggabungkan beberapa file part menjadi satu file

Minggu, 11 Maret 2012
oke kali ini saya membuat postingan tips & trik, okelah ane lagi males banyak omong, lagi ga bisa mikir banyak kata kata hehehe, oke selamat mencoba tipsnya...

1. Download dulu file HJSplit 3.0 [download klik disini] [190 kb]
2. jika sudah extrack filenya
3. dan mari mulai jalankan filenya

4. lalu cari file yang mau dijadikan satu filenya, contohnya 2 file part ini:

5. Jika sudah ketemu file yang ingin dijadikan satu, klik join pada HJSplit, lalu klik input file

6. nah, cari file yang mau dijadikan 1 file tadi, pada software ini filenya hanya akan terlihat menjadi satu:
7. Jika sudah klik dua kali filenya, dan menjadi seperti ini

8. Jika sudah , klik start dan tunggu sampai selesai

9. Oke, filenya sudah menjadi satu seperti gambar dibawah ini:

OKE, SELAMAT MONCOBA DAN
SEMOGA BERMANFAAT


+ komentar + 5 komentar

Anonim
16 Maret 2012 02.11  

PERTAMAX!!
nah ini dia yang ane cari makasih ya bang hehe

Anonim
16 Maret 2012 02.12  

keduax!!

Anonim
16 Maret 2012 02.12  

wah ternyata pake software ya ane kira ada caranya hehe

13 Maret 2013 08.51  

kalo lebih dari 2 file nya gemana bro bales dong

13 Maret 2013 08.56  

Kalau banyak file kaya saya 10 file caranya gemna?

Poskan Komentar

KOMENTARLAH SEBELUM KOMENTAR ITU DILARANG