kunjungi blog pribadi damroe di http://damroe.blogspot.com

ScreenShot Plants vs Zombies

Minggu, 25 Maret 2012
sekali-sekali buat postingan curhatan ah, haha pada siang hari ini gua mau ngasih screen shot screen shot PVZ gua, yah karena gua kurang dewa mainnya jadi kurang oke dah, gara gara ini game satu sekolahan gua ampe pada tau ini game, gua sendiri aja ampe kebawa mimpi gara gara ini game, udah lah ga usah banyak omong lihat aja:

KLIK GAMBAR UNTUK MEMBESARKAN GAMBAR








kalo gambarnya kurang besar, klik aja gan gambarnya
hehehe, sekian dulu ya :ngacir

+ komentar + 3 komentar

Anonim
17 Juni 2012 08.55  

eee buset, pohonnya sampe 31 rebu tingginya? 0.o

31 Desember 2012 16.39  

itu Cheat ya kk

21 November 2014 23.33  

Gimana Cara Screenshot Nya

Poskan Komentar

KOMENTARLAH SEBELUM KOMENTAR ITU DILARANG