kunjungi blog pribadi damroe di http://damroe.blogspot.com

Cara mengconvert file Video di Youtube menjadi MP3 tanpa software

Senin, 28 Mei 2012

halo sahabat ichwanulzain semua, bertemu lagi dengan saya hehe, kali ini saya akan membahas tentang cara mengubah Format apasaja di Youtube menjadi MP3, ya mungkin cara ini memang sudah kuno, tapi share buat yang belum tau aja hehe, ini tanpa software gan

caranya gampang gan, cukup dengan mengikuti ini:
1. buka website ini gan YouTube to mp3 Converter
YouTube mp3



2. udah dah gan tinggal di copy URL video yang mau di convert yang ada di atas browser http://www.youtube.com/watch?v=xxxxxx

3. tinggal di pastein ke youtube mp3nya, lalu klik Convert Video
4. dan tunggu processnya, udah dah, kalo mau di download tinggal klik download, kalo mau bagiin linknya klik link this mp3

SILAHKAN DICOBA GAN HEHE~
BAGI YANG MAU COPAS JANGAN LUPA KASIH LINK SUMBERNYA http://ichwanulzain.blogspot.com/ ~~ KOMENTARNYA YA GAN ~~

+ komentar + 3 komentar

Anonim
28 Mei 2012 18.49  

terima kasih udah nampilin request ane gan ^o^

28 Mei 2012 18.49  

yoa gan sama sama :beer:

28 November 2013 15.33  

(y) Mantap full

Poskan Komentar

KOMENTARLAH SEBELUM KOMENTAR ITU DILARANG