kunjungi blog pribadi damroe di http://damroe.blogspot.com

Cara mengganti template blogger 2012

Sabtu, 06 Oktober 2012
nih, jadi agak ribet ganti tampilan templet blogger nih, bagi yang seangkatan sama saya pasti kangen sama tampilan blogger yang dulu, setelah saya cari cari ternyata cuman gampang ganti template di tampilan baru ini, langsung aja deh:
1. Buka dasbor blogger, lalu klik opsi lainnya dan klik template

2. Setelah tampilan template keluar , klik cadangkan/pulihkan 

3. lalu akan muncul jendela baru, klik pilih file kalo digoogle chrome , lalu masukan file.xml nya bisa didownload di btemplates.com

4. setelah itu klik unggah atau upload

SELAMAT MENCOBA AGAN JURAGAN SEMUA~~

Poskan Komentar

KOMENTARLAH SEBELUM KOMENTAR ITU DILARANG