kunjungi blog pribadi damroe di http://damroe.blogspot.com

Anime-Anime yang dijadiin film (Live Action)

Minggu, 13 Januari 2013
yah, akhirnya punya ide lagi untuk buat sebuah postingan di tahun 2013, gaterasa ya padahal kemaren baru tahun 2012 loh, yak.. sesuai dengan judul diatas, kali ini saya akan membahas apa yang dikatakan judul diatas, siapa kali ada yang tertarik buat baca. langsung aja dah.

1. Dragon Ball
pasti udah kagak asing sama ni anime, ya ane pertama kali nonton film yang diangkat dari anime pertama kali adalah filmnya dragon ball, walau kalau sekarang ane tonton sekarang itu, kayaknya visual efeknya jelek deh, tapi pas dulu dulu kayaknya udah bagus segitu mah. Nih penampakannya


nah, dragon ball ini dibuat film lagi gan tahun 2009, judulnya "Dragon Ball Evolution" nih penampakannya

film yang kedua ini dibuat dengan alur di abad 20-an gan (kalo gasalah), kalo menurut ane alurnya ga seru gan, tetep seru animenya dah sampe gokunya mati hidup lagi, mati lagi hidup lagi haha

2. Crows (Crows Zero)
nah ini seru banget deh gan, termasuk film yang ane suka , ceritanya tentang anak berandalan SMA yang demen tauran, tapi taurannya tangan kosong gan, kagak kayak di Indonesia, pada make gear motor, yaelah... lu mau ngebengkel atau tauran? ada pula yang bawa stick golf -_-, emang yang kayak gitu kayaknya cuman ada diIndonesia, well lupakan, ane ngeri dijegat hihi, yak langsung ke penampakan filmnya aja ya gan:
ini filim ane rekomendasiin dah buat agan agan yang suka tauran semua. 
infonya gan:
dan crows zero 3 akan muncul ditahun 2014

3. Death Note
yak, ini juga salah satu film kesukaan ane walau ceritanya agak beda sama animenya, yang suka J-Movie pasti dah pada tau ini film, nih penampakan cover filmnya:

kalo di anime L mati karna kira , tapi kalo di filmnya L mati buat ngorbanin dirinya sendiri, dan kalo dianime Kira kalah sama si Near, tapi kalo disini dia kalah sama L, film Death note ini udah dibuat 3 part gan
1. Death Note: First Name (2006)
2. Death Note: The Last Name (2006)
3. L: change the world (2008)

4. Detroit Metal City
Yang ini anime dan filnya hampir sama gan, kalo nonton ini bawaannya ngakak gan, soalnya difilm ini nyeritain tentang anak culun yang banyak orang gak tau kalo dia itu penyanyi band metal dengan nama rahasi,a "KRAUSER" sebaiknya buat anak dibawah umur jangan nonton ni film, sebenernya ane juga belom boleh nonton, soalnya banyak kata kata kasar dilirik lagu sama dialognya hihi. nih penampakannya
kalo yang demen lagu metal dijamin demen sama ini film, dijamin nonton film ini minimal senyum senyumlah hihi, walaupun pertamanya mungkin gak seru gan.

5. Samurai X (Rurouni Kenshin)
ini pasti juga gak asing, kalo ada yang seangkatan ama ane pasti bakalan tau ini anime, walaupun cuma tau judulnya gatau ceritanya, tapi pasti tau tentang jagoan pedang yang ada luka silang di pipinya, ini anime sebenernya udah jadul banget cuman baru dirilis live actionnya tahun 2012 kemaren ini, cerita anime sama filmnya gajauh bedalah, pokoknya sama kerennya, kalo suka film perang atau action pasti bakalan demen sama film ini, apalagi laki laki yang gak maho (ada cewe cakepnya di ini film) hihi, udah lah pokoknya ini salah satu film yang ane rekomendasiin buat agan agan semua.

6. Shaisu Heiki Kanojo
ceritannya, kalo gasalah tentang cewe yang punya kekuatan aneh gitu gan hehe, maaf penjelasannya dikit, ane kurang suka sama ceritanya hehe...

yak segitu dulu, , kapan kapan ane tambahin hihi, Bye gan!

+ komentar + 5 komentar

15 Januari 2013 07.39  

ruroni kenshin juga gan

17 Januari 2013 05.54  

oh iya gan ketinggalan, makasih ye

24 Januari 2013 00.54  

detektive conan kok ngga masuk,,,?

25 Mei 2013 10.11  

Another live action movie juga gan

17 Mei 2014 04.42  

naruto kog gak pernah ada versi live action nya ,, hahaah

Poskan Komentar

KOMENTARLAH SEBELUM KOMENTAR ITU DILARANG