kunjungi blog pribadi damroe di http://damroe.blogspot.com

Tampilan Desktop Laptop Ane

Selasa, 09 Juli 2013
akhirnya bisa buka blog tercinta ini, sudah berapa juta tahun lamanya ya ga update ini blog, dari pada ga ada postingan postingan mendingan ane pamer sedikit desktop windows laptop ane ya, tenang kok sedikit doang gan, kalo ane upload semua bisa ampe besok ane dimari, jadi hanya beberapa aja ya, yaudahlah gausah panjang panjang, desktopnya juga ga terlalu bagus kok, ane cuman nyolong theme sama rainmeter dari mbah gugel terus ane edit dikit dikit, jadi maaf kalo ada sama kesamaan ehehehe, kalo gambarnya mau di gedein klik aja gan











dan yang terakhir, sangat sangat simple nih gan



segitu saja, sekian dulu ya gan, maaf kalo jelek, anebaru blajar ngedesktop 
ane mau ngilang dulu
Hastalavista beybeh!

+ komentar + 1 komentar

Anonim
2 Juli 2013 07.51  

keren banget ngedit rainmeter nya mas

Poskan Komentar

KOMENTARLAH SEBELUM KOMENTAR ITU DILARANG