kunjungi blog pribadi damroe di http://damroe.blogspot.com

[Download] Mock-up - template Jersey Basket

Sabtu, 15 Februari 2014
hallo semuanya, setelah sekian lama merasakan asam garamnya dunia, akhirnya bisa update blog lagi, maunya sih pas tahun baru kemaren, ane mau update postingan blog sekalian mau mecahin rekor, membuat postingan rekor selama satehun, tapi apadaya, beginilah jadinya, ya, kalo begitu, seperti judul diatas ane mau membagikan mock-up/template jersey basket buatan ane, soalnya temen temen ane banyak yang request, sebelumnya maaf kalo jelek, ane buatnya cuman pake pen tool sotosop.

[ DOWNLOAD FILE.PSD ]

[ Download via | [datafilehost] | [tusfiles] | [solidfiles] | [zippyshare] | [sharebeast] | [mirrorcreator] ]

cara download:
-klik link via download diatas
-tunggu 5 detik lalu klik skip ad
-kalo download di datafilehost, tusfiles, dan sharebeast ilangin tanda check nya
-kalo download di solidfiles klik regular link download

-SEMOGA TIDAK BERMANFAAT YA GAN-
*Damroe undur diri dulu

+ komentar + 4 komentar

Anonim
15 Februari 2014 18.12  

thanks bang damroe :beer:

Anonim
2 Juli 2014 01.42  

Mock up nya gabisa bang -_-

6 Agustus 2014 05.02  

Mantab bro, ane testing dulu :D

21 Maret 2015 06.35  

thanks gan

Poskan Komentar

KOMENTARLAH SEBELUM KOMENTAR ITU DILARANG